24 Jul 2010

Fenomena Jalanan!


JALANAN..

yah, jalanan adalah sebuah kata yang kita dengar sehari-hari..
di Jalanan kita bisa mengekpresikan diri.. berbuat sesuatu..tempat orang hilir mudik.. tempat kita untuk lari dari kenyataan hidup yg terkekang.. tempat kita mencurahkan isi hati..tempat kita menemukan jati diri..tempat kita menyatu dengan Alam.. tempat kita bertemu dengan orang-orang.. tempat kita mencari uang.. tempat kita menjadi kaya.. tempat kita bertahan hidup.. tempat kita membuang uang..di jalanan juga tempat kita menumpahkan semua emosi dan di jalanan juga tempat kita untuk ngegembel.

begitu besar makna dari kata ini (JALANAN).. Sungguh banyak fenomena-fenomena yang terjadi di Jalanan sehingga orang-orangpun tidak menggubrisnya_ padahal jalanan adalah tempat kita untuk mempererat tali Silaturahmi satu dengan yang lainnya.. dan dari jalanan jugalah President kita di tentukan..

Jangan lupakan mereka yang di Jalanan.. mereka berjuang keras untuk menyambung hidup dengan turun ke jalan.. Jangan kucilkan mereka dan jangan pandang sebelah mata untuk mereka.. akan tetapi mari kita liat dari Semangat-semangat mereka yang belum tentu kita miliki..!

seperti SLANK bilang :
Hey kau yang di atas sana
coba turun ke jalan
lihat - lihat situasi, apa yang terjadi

Fakta berbicara bahwa banyak anak bangsa yang lahir dari jalanan.. tapi apa jalanan itu meminta untuk membalas budinya... TIDAK!!!
Apa jadinya bangsa kita kalau tidak ada Jalanan..????

Manusia yang paling lemah ialah orang yg tdk mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakannya.. maka dari itu mari kita membuka mata untuk 1 kata yaitu JALANAN..!!! dan Mari Kita Jabat Erat Tali Persaudaraan dengan media Jalanan........................kik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar