23 Jul 2010

Chonnel oh Chonnel


" Sekilas tentang si Chonnel "

Vespa ini gue kasih nama "Chonnel_83"karna memang dari jaman gue smp sampe gini hari cuma si Chonnel yg selalu mengerti dan menemani gue dalam suka dan duka (he..he..he.. kaya di sinetron2 aja)..Meskipun di rumah ada si biru dan si bebek karisma..tetap gue cinta samalo nel dan buat gue mereka berdua cuma sekedar pelengkap aja..tapi elo (Chonnel_83) tetap nomer 1 bagi gue.karna elo udah menjadi bagian dari hidUp gue..

Setelah sekian lamanya toring naek si chonnel.. baru kali ini gue merasakan sesuatu hal yang seharusnya engga gue rasakan..huwfttt'
sekarang ini si Chonnel lagi kurang enak badan (Trouble), enggak terasa udah hampir 1 minggu si Chonnel terdampar di sekretariat Indonesia Scooter / waroeng pabrik pari ..
gue kasian ngeliat dia apalagi pas gue ajak jalan, rasa-rasanya ga tega banget..
Pengen si ngajak Chonnel berobat.. tapi saat ini gue lagi bokek alias tOnkpessss...
Sabar ya nel,Insya Allah kalo ada rezeki, gue pasti ajak lo berobat..
Doain aja yAch !!!!

"Manisku, Pahitku, Senangku, Sedihku, Tawaku, dan Bahagiaku, semua terangkum dalam satu nama yaitu VESPA "
- ada Petir, udah pasti ada Chonnel -
- ada Chonnel, udah pasti ada Petir -
heheheeeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar