3 Agu 2010

sepenggal kisah selama dijalan..!!!


sepenggal kisah selama dijalan..!!!
Gilaaaa.... hari ini gua laper banget karna belum makan dari kemaren...huwftt!!!
ya Allah... malang bener dagh nasib gue selama di kota Batu Ngalam ini.
semuanya serba kekurangan, gaji sebulan hanya cukup bertahan sampe kurang lebih 2 minggu.. nah 2minggu kedepannya ya terpaksa tos-tosan.. bisa makan 1x sehari aja udah Alhamdulillah.. Untung aja gue masih punya teman-teman vespa yg mau peduli dan mengerti keadaan gue hingga bertahan sampe sekarang ini.. ya walaupun hanya sekedar ngasih rokok/ ngajak ngopi, bahkan kadang2 di ajak mabok (hehehee,ueenakk) buat gue udah alhamdulillah bgt.. (coba kalo gue bukan anak vespa, mungkin disini gue udah mati kelaparan kali...huwffttt) meskipun gue tidurnya selalu ngemper / kadang2 numpang di rumah temen, buat gue gak jadi masalah.. yang jadi masalah buat gue adalah orang-orang yg selalu berpikiran negative tentang gue (fuck).. hidup ini memang keras kawan, dan gue harus tetap bertahan hidup bagaimanapun caranya!!

dan buat elo yg berpikiran negative tentang gua.. coba aja posisi kita di balik... BERANI..???
kalo emang elo gak suka sama gua..NGOMONG donk jangan ngoceh di belakang.. kayak banci ajalo_
banci aja blak-blakan depan orangnya masa elo yg ga banci gak berani...!!

Gak etis banget kalo gue sebutin orangnya satu persatu.. yg pasti disini sistem TEMAN MAKAN TEMAN berlaku.. neh ada beberapa contohnya yaitu :
1.ada yang suka carmuk-carmuk gitu kalo ada bos..FUCK!!
2.ada yang sok konsen ngeliatin komp bak sang jenius aja..Taek!!!
padahal di balik itu semua, ada FB/game yg di sembunyiin.. payah!!
3.ada yang sukanya ngomongin kejelekan2 temennya untuk menarik perhatian orang lain..(buat gue mah NAJIS..gak ada omongan yg lebih bermutu lagi apa)
4.nah ini yang parah lagi.. gue ngeliat ada beberapa orang disini ada yg menggunakan jasa paranormal / dukun untuk..bla..bla..bla..
(tebak sendirilaah).
5.dan yg pasti masih banyak bgt orang diluar sana masih aja ngejelek-jelekin gue..
gue juga gak ngerti maunya apa tuh Orang...taekk"
pokoknya PARAH dagh...!!!


Gak terasa udah 3 bulan lebih gue disini, Untung aja masih ada beberapa orang yg asik sama gua sehingga gue coba bertahan disini.. walaupun setengah hati tetap gue jalani. semua ini gue lakukan hanya untuk menjaga tali silaturahmi sesama umat manusia.
semoga saja Allah membukakan hati orang2 yg negative thinking sama gue... amin

Nb : Carmuk adalah sepenggal kata yang merupakan singkatan dari “cari muka”. Istilah itu maksudnya adalah mencari perhatian kepada orang lain... KIK..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar