28 Jun 2010

If i didn't


Mungkinkah Tuhan menciptakan makhluk lain untuk mencintaiku?
Sementara telah kutitipkan seluruh detak jantungku kepadanya..
Mungkinkah Tuhan menakdirkan kisah lain untuk temaniku?
Sementara berkilo liter tangisan haru dan bahagia hadir saat ia ada ataupun tak nyata.
Mungkinkah wajah lain yang akan mengisi layang-layang di hamparan langit biruku ?
Sementara telah kuraut dan kupilihkan benang yang tepat untuk wajahnya menari di merah hati.
Mungkinkah ada nama lain yang akan menyertai namaku ?
Sementara telah kutorehkan tinta namanya dengan huruf yang akan selalu tertanam di ulu hati dan ruas jemari?
Mungkinkah akan ada suara lain sementara aku tuli untuk suara hati kecuali ujarnya ?
Mungkinkah seorang aku akan berdiri dengan tawa dan bahagia dengannya di sela hati,
bukannya tersuruk layu menatapi pilihan yang memilihku?
Mungkinkah jika aku tidak lewat di jalan itu, maka hati takkan pernah berpisah apalagi bertemu.
Sementara garisan yang menyuratiku menandai namanya dengan huruf besar ?
Ataukah aku akan menjumpainya di dalam mimpi dan disanalah kami akan bercinta ?
Jika bukan aku, atau jika bukan dia. Masih kah rasa ini ada?

Sumber : -Juminten Rock NRoll-..Scooterist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar