4 Apr 2009

Wingday SOG Indonesia

Photobucket
WING DAY I
Tahun 1995, dilaksanakan dengan route:
Bandung - Pangandaran.

Photobucket
WING DAY II
Tahun 1998, dilaksanakan dengan route:
Lembang - Cipanas Puncak.

Photobucket
WING DAY III
Tahun 2001, dilaksanakan dengan route:
Ciwidey - Cidaun - Sindang Barang Cianjur.

Photobucket
WING DAY IV
Tahun 2004, dilaksanakan dengan route:
Sukabumi - Ujung Genteng.

Didalam pelaksanaannya, Wing Day ini mempunyai aturan main yang khusus dan lebih condong kepada Real Adventure, karena dalam pelaksanaannya harus memenuhi kriteria yang sudah ditentukan sejak awal dilaksanakannya Wing Day yaitu harus menempuh jarak kurang lebih 300 Km. dengan melintasi route yang menantang, melalui perkampungan/pedesaan, lembah, bukit, hutan/pantai, dan perjalanannya dilaksanakan pada siang hari atau malam hari. Sehingga para peserta harus siap MENTAL dan FISIK baik pengendara maupun kondisi kendaraannya.

Setiap peserta harus mengikuti peraturan yang berlaku sehingga apabila peserta melanggar peraturan yang sudah ditentukan tidak akan mendapatkan WING dan sertifikat sebagai penghargaan kelulusan ujian para peserta.

Bentuk dan warna Wing dalam kegiatan Wing Day disesuaikan dengan status peserta seperti warna EMAS/GOLD diberikan hanya untuk peserta yang tercatat sebagai Anggota Penuh SOG Indonesia, warna PERAK/SILVER diberikan kepada peserta kehormatan / undangan / donatur, sedangkan warna PERUNGGU untuk peserta partisipan / anggota klub lain apabila diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar